5 Pesepakbola yang Gantung Sepatu Setelah Piala Dunia 2018

5 Pesepakbola yang Gantung Sepatu Setelah Piala Dunia 2018

Agen bola terpercaya menuturkan, saat ini Piala Dunia 2018 sudah masuk ke dalam babak semifinal. Berarti, sudah 28 negara pulang lebih dulu ke negaranya masing-masing. Beberapa nama yang usianya yang sudah tak lagi muda telah memutuskan mengakhiri karir sepakbola internasional mereka selepas negaranya tersisih. Meskipun demikian, mereka masih terus bermain untuk kesebelasannya.

Agen bola terpercaya menjelaskan, berikut ini adalah lima pesepakbola yang sudah mengatakan pensiun selepas berlaga di Piala Dunia 2018.

  1. Andres Iniesta

Andres Iniesta jadi pemain vital pada lini tengah tim nasional Spanyol saat keluar sebagai juara pada Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 dan 2012. Dan Piala Dunia 2018 ini merupakan Piala Dunia ke-4 milik mantan pemain Barcelona itu disepanjang karir sepakbolanya.

Agen bola SBOBET menuturkan, di Piala Dunia Rusia, secara mengejutkan Spanyol kalah melawan Rusia selaku tuan rumah di fase 16 besar lewat drama adu tendangan penalti.

  1. Essam El Hadary

Begitu jelas jika Essam El Hadary mengatakan bahwa dia akan pensiun. Penjaga gawang timnas Mesir itu saat ini telah berumur 45 tahun dan itu merupakan usia yang tak lagi produktif untuk pesepakbola. Terlebih lagi Essam El Hadary bermain pada benua dimana dia wajib bertumpu dengan tenaganya.

Dia menjadi pemain tertua dala sepanjang sejarah Piala Dunia serta dia akhirnya pensiun setelah Mesir tersisih dari babak penyisihan grup.

Essam El Hadary hanya bertanding satu kali di Piala Dunia 2018 ini. Ia tampil di laga pamungkas Grup A kontra Arab Saudi.

  1. Lucas Biglia

Pemain timnas Argentina itu telah memutuskan gantung sepatu pada umur 32 tahun. Selama karir profesionalnya, Biglia telah bermain dalam 2 edisi Piala Dunia. Pada edisi 2018 ini, Biglia bermain satu kali di pertandingan kontra Islandia di pertandingan pembuka babak penyisihan Grup D. Keputusannya untuk pensiun ini didasari dengan keinginannya menyaksikan para pemuda Argentina untuk terus berkembang.

“Ini adalah saatnya bagi generasi baru untuk menunjukkan kemampuan mereka,” ungkap Biglia kepada agen bola online.

  1. Javier Mascherano jadi salah seorang pesepakbola terbaik yang sempat membela timnas Argentinya di pentas internasional. Mantan pemain Barcelona itu saat ini sudah berumur 34 tahun dan resmi gantung sepatu dari skuat Albiceleste selepas timnya kalah dengan skor 4-3 saat menghadapi Prancis di fase 16 besar Piala Dunia 2018.

Selama karir sepakbolanya, Mascherano telah mencatatkan 145 pertandingan, termasuk didalamnya 4 edisi Piala Dunia serta 4 kali di Copa Amerika.

  1. Bruno Alves.

Portugal akan ditinggal gantung sepatu oleh salah seorang beknya. Pemain yang bergabung dengan Rangers itu saat ini sudah berumur 36 tahun. Agen bola terpercaya menjelaskan, pada Piala Dunia Rusia, Bruno tak pernah sekalipun dimainkan. Dia akhirnya memutuskan pensiun dari sepakbola internasional setelah Portugal tersingkir di babak 16 besar melawan Uruguay.

Masteragenbola.com, agen bola sbobet terpercaya

Komentar