Apapun Hasil Final Piala Dunia 2018, Didier Deschamps Pantas Diberikan Pujian

Apapun Hasil Final Piala Dunia 2018, Didier Deschamps Pantas Diberikan Pujian

Agen bola terpercaya menuturkan bahwa Didier Deschamps, mungkin bukan sosok yang sangat populer sebelum turnamen Piala Dunia 2018 digelar. Tentu saja dia masih dihantui kegagalan di laga final Euero 2016. Selain itu juga, pemanggilan para pemain yang dia lakukan juga mengandung kontroversi, dia tetap tidak memanggil Karim Benzema, Mathieu Valbuena, Adrien Rabiot, hingga Alexandre Lacazette. Tapi Deschamps sukses mematahkan segala keraguan itu, serta terlepas dari hasil apapun yang diperoleh timnas Prancis di laga final Piala Dunia 2018 mendatang, Deschamps pantas diberi banyak pujian. Agen bola terpercaya menjelaskan, ada sejumlah alasan kenapa Deschamps pantas diberi pujian setinggi langit. Pertama ialah dia ingin belajar dari kesalahannya.

Di laga pembuka Grup C lawan Australia, Prancis bermain sangat buruk. Agen bola SBOBET mengatakan, meskipun akhirnya memetik kemenangan, permainan mereka tidak memuaskan, rapuh di belakang dan tumpul di depan. Biasa memakai formasi dasar 4-4-1-1, dia menggunakan skema 4-3-3 dengan Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, dan Griezmann sebagai 3 pemain di depan. Tapi, formasi itu membuat sektor gelandang Les Blues kesulitan untuk dapat berekspresi serta lini pertahanan mereka mudah di eksploitasi lawan. Beruntung, Deschamps pun sadar. Dia kembali menurunkan Olivier Giroud menjadi target man, serta memainkan 4 gelandang dan 1 penyerang lubang (Antoine Griezmann) di beberapa pertandingan Prancis selanjutnya. Hasilnya? Mereka sukses melaju ke laga puncak.

Agen Bola Terpercaya Kagum Dengan Performa Kylian Mbappe Bersama Timnas Prancis

Kemudian, usia bukan masalah jika memang penampilannya lebih bagus. Tapi, pemain muda tentu tidak akan berkembangfoto skuat prancis bilsa tidak diberikan kepercayaan. Deschamps bisa memberikan hal itu kepada para pemain mudanya. Pada usia yang baru 19 tahun, Kylian Mbappe sukses merebut panggung Piala Dunia 2018. Tapi, tidak hanya Mbappe seorang. Di lini pertahanan, 2 bek sayap, Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard jadi bukti yang sahih daripada Mbappe yang tergolong menjadi pemain bintang. Agen bola online menuturkan, Lucas dan Pavard sebelumnya diperkirakan hanya bakal menjadi pemanis di bangku cadangan. Tapi, kedua pemain ini sukses membuktikan dirinya lebih bagus daripada para pemain yang usianya lebih tua, dan sampai saat itu mereka mampu tampil maksimal.

Seperti apapun taktinya, filosofinya, atau prosesnya, setiap tim sepakbola serta pelatihnya bakal dinilai lewat hasil yang mereka dapatkan. Menurut agen bola terpercaya, terlepas dari yang sudah dilakukan oleh Deschamps, kesuksesannya menembus 2 final pada kompetisi akbar secara beruntun merupakan sebuah hal yang pantas diberikan pujian. Piala Dunia dan Piala Eropa bisa dibilang sebagai 2 kompetisi antar negara yang sangat banyak mendapat perhatian dunia, serta Deschamps sukses mengantarkan Prancis menggapai final 2 kompetisi ini secara beruntun. Tentunya Deschamps tidak akan senang bila harus kembali menjadi runner up. Tapi, pujian tinggi memang harus diberikan padanya, terlepas apa yang baka dia dapatkan di laga final nantinya.

Masteragenbola.com, agen bola sbobet terpercaya

Komentar