Inggris Kuat Karena Kebersamaan

Inggris Kuat Karena Kebersamaan

Agen bola terpercaya menuturkan bahwa timnas Inggris sukses melaju ke fase semifinal Piala Dunia 2018. Catatan itu langsung disambut dengan gembira oleh para suporter Inggris. Kemudian, lawan yang akan mereka hadapi di babak ini adalah Kroasia. Lebih uniknya lagi, Inggris sangat santai menghadapi pertandingan besar tersebut. Hal itu terlihat dari bagaimana mereka menjalani kesehariannya selama ada di camp latihan. Begitu santainya, Ashley Young menyebutkan bahwa Inggris seperti tengah berlibur selama tinggal di Rusia. “Banyak pemain Inggris lain yang bosan selama berada di camp, tapi kami tak merasa demikian. Bahkan ini seperti liburan, kami begitu menikmati setiap momen di sini,” ujar Young seperti dikutip agen bola terpercaya.

Agen bola SBOBET menjelaskan, bahkan 2 hari sebelum pertandingan melawan Kroasia digelar, Young terlihat sangat menikmati ‘liburannya’ dengan bermain bowling didalam hotel tempat skuat Inggris menginap. Mencairnya suasana dalam skuat Inggris tak terjadi akhir-akhi ini. Selang sehari pasca memetik kemenangan pertama melawan Tunisia contohnya, Harry Maguire, Jordan Henderson, Jesse Lingard, dan Jordan Pickford, sangat asyik bermain memakai pelampung berbentuk unicorn pada kolam renang hotel. Beberapa pemain lain seperti Jamie Vardy, Kieran Trippier, dan John Stone, memilih bersantai dengan memainkan permainan panahan.

Agen Bola Terpercaya Klaim Timnas Inggris Sekarang Sudah Lebih Kompak

Kebijakan pelatih Inggris, Gareth Southgate, dengan memberikan pemainnya kelonggaran untuk melakukan kegiatan tidakfoto skuat inggris hanya membuat pemainnya bebas dari berbagai tekanan, melainkan membuat kebersamaan didalam tim menjadi lebih erat. Dikutip agen bola online, kebijakannya itu mempunyai kesamaan dengan kebiasaan timnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia 1966 silam. Saat itu, para penggawa Inggris dibebaskan mencari hiburan setelah melakoni pertandingan yang sangat melelahkan. Saat baru melakoni laga pembuka lawan Uruguay, pada keesokan harinya mereka datang menghadiri undangan di Pinewood seperti Norman Wisdom, Lulu, Yul Brynne, hingga Sean Connery. Seperti yang dikatakan Young, dan mungkin dirasakan siapapun yang mengikuti perkembangan timnas Inggris, sekarang ini kebersamaan mereka begitu kental. Hal itulah yang jadi sumber kekuatan untuk mereka, serta jadi hal yang sangat ditakuti oleh Kroasia.

Luka Modric yang sempat bergabung dengan Tottenham Hotspur, masih mengingat bagaimana saat para penggawa timnas Inggris sangat sulit disatukan. Hal itulah yang jadi salah satu alasan mandeknya prestasi timnas Inggris di kompetisi akbar. Sekarang, Modric merasakan betul bahwa Inggris saat ini sudah semain kuat sebagai kesatuan (tim). “Mereka terlihat lebih kuat sebagai tim. Saya tak tahu apa mental mereka telah banyak berubah, yang pasti Inggris saat ini bisa dibilang terlihat lebih utuh sebagai kesatuan. Mereka mempunyai kebersamaan yang dimana itu begitu penting untuk dapat meraih prestasi,” ungkap Modric seperti dilansir agen bola terpercaya. Bila pada 1966 silam kuatnya kebersamaan dapat menghasilkan gelar Piala Dunia, bukannya tak mungkin hal itu dapat kembali terjadi pada Piala Dunia edisi kali ini.

Masteragenbola.com, agen bola sbobet terpercaya

Komentar