Massimiliano Allegri Akui Madrid Sebagai Tim Lawan Tangguh!

Massimiliano Allegri Akui Madrid Sebagai Tim Lawan Tangguh!

Massimiliano Allegri mengakui kepada agen bola terpercaya jika Real Madrid merupakan salah satu tim lawan tangguh yang harus sangat diwaspadai oleh klubnya. Peramu taktik Juventus itu baru saja buka suara untuk menyampaikan tanggapannya perihal hasil undian babak perempat final Liga Champions yang dilangsungkan pada hari Jumat, 16 Maret 2018 waktu setempat lalu di Nyon, Swiss. Di mana sesuai undian tersebut jugalah para pemain Juve di antarana mesti berhadapan dengan skuad didikan Zinedine Zidane, yakni Real Madrid. Agen bola terpercaya menuturkan, pertemuan itu sendiri dipastikan bakal mengulang final Liga Champions pada musim 2016 – 2017 lalu, di mana pada saat itu pun El Real yang mampu tampil digdaya hingga memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 4 – 1.

Pada pertemuan menarik tersebut, 2 gol yang dicatatkan oleh pemain asal Portugal Cristiano Ronaldoo serta tambahan masing-masing satu gol dari Marco Asensio beserta Casemiro membuat catatan gol dari Mario Mandzukic, penyerang klub berjuluk Si Nyonya Tua menjadi sia-sia belaka. Meski mengetahui akan kembali menghadapi tantangan besar dari skuad El Real, tetapi Max Allegri lebih memilih untuk fokus ke pertandingan kontra AC Milan dulu serta menikmati Hari Raya Paskah. Seperti dilansir dari agen bola SBOBET, dirinya tidak memungkiri jika para pemain didikannya mesti melakukan persiapan lebih matang lagi karena mereka akan bertemu dengan salah satu tim terbaik di dunia.

Agen Bola Terpercaya Yakin Juventus Sudah Siap Menghadapi Los Blancos

Agen bola online mengatakan, Massimiliano Allegri pun memiliki tekad untuk membuat setiap pemain di dalam foto massimiliano alegri dan zinedine zidaneskuadnya untuk bisa tampil lebih baik. Tetapi hal itu baru akan ia lakukan setelah menjalani pertandingan menghadapi para pemain AC Milan nantinya. Setelah perayaan Paskah, barulah ia akan memikirkan lebih intens mengenai pertandingan menghadapi Los Blancos. Memang, berada di bawah didikan Allegri Juve menunjukan tingkat konsistensi tinggi pada ajang antar klub di Benua Biru tersebut. Juventus sendiri mampu memantapkan posisi sebagai capolista usai mengandaskan Atalanta dalam laga tunda Serie A giornata 26 yang digelar di Allianz Stadium, tepatnya pada hari Kamis, 15 Maret 2018 dini hari kemarin (WIB).

I Bianconeri sendiri sudah mendapatkan gol-gol kemenangan mereka atas La Dea masing-masing diciptakan Gonzalo Higuain di babak pertama serta Blaise Matuidi pada paruh kedua laga. Agen bola terpercaya menjelaskan, menyandang status sebagai tim tuan rumah, Juventus memang mencoba menggebrak sejak menit pertama bergulirnya laga. Tetapi sungguh disayangkan karena beberapa peluang yang didapat Higuain cs masih gagal berbuah gol. Pada akhirnya Si Nyonya Tua dapat membuka keunggulan pada menit ke 29. Bermula dari serangan balik cepat, Higuain yang sedang berdiri bebas di sisi kanan mendapat umpan manis dari Douglas Costa. Dengan dingin, pemain berjuluk El Pipita tersebut pun sukses menaklukkan Etrit Berisha.

Agen Bola SBOBET Sayangkan Atlanta Karena Harus Bermain 10 Orang

Sejumlah peluang memang berhasil mereka dapatkan, tetapi sayang tidak ada yang berbuah gol lagi. Di babak kedua pertandingan, Atalanta terpaksa harus bermain dengan 10 orang usai Gianluca Mancini sejak menit ke 79 diberikan hukuman kartu merah usai melakukan dua pelanggaran yang berbuah dua kartu kuning saat melakukannya kepada Higuain dan Giorgio Chiellini. Agen bola terpercaya menjelaskan, Juve pun bisa dengan baik memanfaatkan keadaan ini dengan menggandakan keunggulan di menit 81. Umpan cantik dari Gonzalo Higuain berhasil diteruskan Matuidi menjadi gol. Hingga pada akhirnya Juventus pun menutup hasil kemenangan mereka menjadi skor 2 – 0.

Masteragenbola.com, agen bola sbobet terpercaya

Komentar