Perpisahan Terlalu Cepat Mohamed Salah

Perpisahan Terlalu Cepat Mohamed Salah

Agen bola terpercaya memberitakan bahwa Mohamed Salah merupakan pemain sensasional pada musim ini. tapi tak ada yang mengetahui ataupun tak ada yang ingin berspekulasi jikal hal serupa bakal terjadi di ajang Piala Dunia 2018. Harapan masyarakat Mesir untuk menyaksikan pemain kesayangannya berlaga di Piala Dunia Rusia harus tertunda di laga pembuka. Agen bola terpercaya menjelaskan, baik Salah atau masyarakat Mesir merasakan frustasi di pertandingan pertama mereka melawan Uruguay. Terlebih lagi saat mereka melihat timnya kalah pada menit-menit akhir laga.

Tuan rumah Rusia adalah lawan mereka pada laga kedua. Seperti telah diprediksi sebelumnya oleh agen bola SBOBET, Aleksander Golovin yang mencetak 2 asssists dan 1 gol di laga pembuka, kembali jadi kreator serangan Rusia. Begitu pula dengan Denis Cerysev, yang menciptakan 2 go ke jala Arab Saudi, terlihat cukup meyakinkan dengan sejumlah percobaan tembakan ke dalam kotak pinalti. Sayang, upaya mreka tidak bisa dimaksimalkan dengan bagus oleh striker Artem Dzyuba yang jadi ujung tombak skuat Rusia di laga tersebut. Tak ada yang menyangka jika jalannya pertandingan babak kedua bakal berat sebelah. Laga baru berjalan 2 menit, Ahmed Fathy berupaya menahan tembakan Roman Zobnin, tapi bola hasil upayanya itu justru bergulir ke jala timnya sendiri. Pada menit ke 60, Cerysev yang tampil cukup berbahaya pada babak pertama sukses mencetak gol ketiganya pada Piala Dunia 2018.

Agen Bola Terpercaya Sayangkan Timnas Mesir Karena Harus Tersingkir Dari Piala Dunia 2018

Selang tak lama kemudian, jarak kedua kubu semakin semakin jauh dari gol ke-3 Rusia yang diciptakan Dzyuba. foto timnas russia vs timnas mesirKetinggalan 3 gol, pelatih Mesir, Hector Cuper berupaya tampil menyerang dengan menurunkan Amr Warda dengan menggantikan Mohamed Elneny. Hasilnya cukup membawa perubahan pada permainan Mesir. Harapan muncul saat Mesir mendapat hadiah tendangan pinalti selepas Salah dijatuhkan di area terlarang. Salah sendiri yang menjadi eksekutornya dan berhasil menuntaskan tugas itu. Tapi sayang, hanya itu yang bisa dilakukan Mesir. Mereka tidak mampu menciptakan gol lagi serta akhirnya harus rela menerima kekalahan keduanya di ajang Piala Duniai 2018. Menurut agen bola online, kesempatan mereka untuk dapat melaju ke babak berikutnya juga sangat tipis, menyusul Uruguay bakal melawan Arab Saudi. Rasanya mustahil bakal terjadi keajaiban pada pertandingan itu.

Mungkin frustasi merupakan perasaan yang dirasakan kembali oleh Mohamed Salah, hal yang serupa dia rasakan di laga puncak Liga Champions Eropa. Seorang pemain bisa membawa perubahan, tapi sepakbola tidak hanya permainan satu orang saja dan sebuah kerja sama tim sangat diperlukan guna memenangi pertandingan. Agen bola terpercaya menuturkan, tidak bakal ada yang menyalahkan Mohamed Salah dengan kegagalan Mesir ataupun Liverpool, namun rasanya pahit sekali saat ceria Salah di panggung Piala Dunia 2018 ini berahir lebih dini. Meskipun bukanlah penggemar sejati, rasanya sedih menyaksikan akhir cerita yang mirip.

Masteragenbola.com, agen bola sbobet terpercaya

Komentar